Senin, 13 Februari 2012

KIAT SUKSES LUAR BIASA

1. Knowledge Is Power.
Knowledge is power, jika anda mempunyai pengetahuan yang tepat maka anda punya kekuatan besar. Mengetahui ilmu yang tepat adalah sebuah kekuatan bagi anda.
Bayangkan saja, jika anda tahu dimana ada tambang emas yang siap ditambang ( dalam arti peluang yang bagus dan menghasilkan banyak uang ), Anda tahu caranya, resepnya, sistemnya, dan anda menguasainya dengan penerapan, maka anda sudah mempunyai power yang luar biasa. Jika anda merasa pengetahuan itu mahal, cobalah ketidaktahuan. :) Ketidaktahuan jauh lebih mahal harganya, seperti dikatakan, apa yang tidak anda ketahui tidak dapat menolong anda.
So knowledge is power? Yes, Tapi ingat, knowledge saja tidaklah cukup, perlu ada penerapannya, perlu ada kerjanya, untuk itu langkah kedua mengatakan:
2. Work is a pleasure.
Bekerja itu menyenangkan. Jika kita mampu membuat bekerja seperti sedang bermain, menyenangkan maka kita akan senang melakukan pekerjaan itu, dan ketika kita senang, maka kita akan sukses, uang akan mengikuti orang yang senang mengerjakan sesuatu yang ia suka kerjakan dengan sepenuh hati. Gabungkan dengan Knowledge is power diatas.
Jadi, anda harus mencari bidang usaha yang sesuai dengan passion anda, dengan kesukaan anda, hobi anda. Apa itu? Buat listnya tidak masalah. Jawab pertanyaan ini: Jika anda mempunyai tongkat ajaib, jika anda boleh sukses pada 1 bidang saja yang anda boleh pilih, maka bidang apakah yang akan anda pilih?, Jika ada 1 bidang dimana anda boleh sukses luar biasa dalam hidup anda, ingin sukses menjadi apakah anda?
Ketika saya bertanya pertanyaan ini, saya bayangkan jika saya boleh sukses di sesuatu hal, maka saya mau pilih sukses dimana? satu hal apa yang saya paling ingin menjadi sukses disana? Jika hanya bisa mencapai satu itu saja, maka saya sudah akan sangat puas karena pernah hidup didunia ini. Jawabannya adalah saya ingin menjadi pembicara sukses. Bicara didepan banyak orang, diundang kemana mana. :) Yah saya ingin itu, dan saya terus menerus mengembangkan keahlian saya supaya saya bisa menjadi pembicara dibidang saya.
Apa keinginan anda?
Saya sadar bahwa menjadi pembicara dibidang keahlian saya tidaklah selalu mudah, ada banyak kerja keras dan penolakan yang harus saya hadapi. :) Tapi saya tahu ada langkah yang ketiga:
3. Never Give up.
Jika sudah mempunyai knowledgenya, dan anda sudah mulai menerapkannya, sudah suka dengan apa yang harus anda kerjakan, dan mulai mengalami sukses sukses atau kegagalan kegagalan kecil, maka lakukan terus, never give up. Jika anda give up maka anda tidak akan menjadi sukses. Langkah ketiga ini juga sangat penting.
Hal yang sama dari semua orang sukses adalah mereka pantang menyerah. Sama seperti kisah dari Kolonel Sanders dengan ayam goreng kentuckynya, juga 7up, dan banyak lagi lainnya. Ada kegigihan dan sikap pantang menyerah disana. Lakukan lagi, ayo lakukan lagi, sekali lagi…
4. Nothing is impossible
Nah bagi orang yang punya knowledge yang tepat, menyenangi apa yang dilakukan, dan melakukannya terus, maka nothing is impossible. Percayalah bahwa segalanya adalah mungkin bagi orang yang sungguh sungguh ingin akan sesuatu dengan segenap jiwanya, dengan seluruh raganya, dengan semua doanya. Nothing is impossible.
5. No Pain No Gain.
Dan Terakhir, jika anda yakin bahwa itu bisa dicapai, anda bekerja keras dan menyenangi apa yang anda lakukan, Jangan pantang menyerah. Ketika anda akan sampai. So,No Pain No Gain. Akan ada pain ( kesakitan ), ada banyak malah, sepanjang jalan anda menuju piala anda. Ingat No Pain No Gain. Jika semua lancar lancar saja, jika semuanya mudah mudah saja, maka tentu impian anda mungkin terlalu kecil, mulailah berpikir hal-hal yang besar. Jangan takut akan kegagalan. Lakukan dengan kerja cerdas iringi dengan doa.
Yakinlah anda akan sukses, karena keyakinan adalah motivasi yang luar biasa.
Hadapi tantangan yang datang, Hayati karena dibalik tantangan akan ada pelajaran berharga, dan NIKMATI
karena KESUKSESAN adalah proses, perjalanan menuju puncak prestasi.
OK... Selamat menempuh perjalanan menuju puncak prestasi  menggapai SUKSES LUAR BIASA.
Sumber ; TIPSOKE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar