Jumat, 11 November 2011

KIAT CERDAS MENJADI AGEN SUKSES DUNIA AKHIRAT

1. Niat ikhlas
tanpa didasari niat yang ikhlas maka pekerjaan kita akan sia-sia. niat disini maksudnya bahwa menjadi seorang agen jangan hanya sebatas mengejar materi dunia tapi lebih dari itu, yaitu mengharap ridho Allah. dengan didasari niat ibadah maka pekerjaan
kita akan lebih semangat lagi.
2. Berkumpul dan sharing dengan orang-orang telah meraih kesuksesan.
bagaimana kita akan berhasil kalau kita bergaul dengan orang-orang gagal. apa yang kita dapatkan dari orang gagal? pesimis, menangis, meratap, menyesal, kapok, mengemis, takut gagal lagi, dll. tapi akan berbeda cerita jika kita bergaul dengan orang yang berhasil. lambat laun kita juga akan mendapatkan berkah. mulai dari ilmu bagaimana dia bisa sukses, kerja keras penuh kesabaran, kegigihan tanpa kenal lelah dan sikap optimis yang senantiasa mengobarkan semangat, juga ilmu-ilmu lain. yang akan menjadi motivasi untuk kita meraih kesuksesan.
3. Bermimpi besar
David J Achwatrz berkata : “bermimpilah besar maka anda akan mendapatkan hasil yang besar, bermimpilah kecil maka anda akan mendapatkan yang kecil”. keberhasilan berawal dari sebuah mimpi. dengan mimpi orang akan berusaha meraih impian tersebut. bagaimana kita akan mendapatkan sesuatu, la wong mimpi aja tidak.
kemudian agar mimpi kita selalu kita lihat, cobalah mengvisualisasikan mimpi anda. maksudnya tulis mimpi anda dan tempelkan di tempat yang setiap hari dapat anda lihat. lebih bagus lagi jika ada gambarnya.
contoh : anda ingin punya rumah, tempellah gambar rumah, begitu juga mobil, uang, haji, naik pesawat, membangun yayasan sosial, mimpi menjadi orang yang banyak mafaatnya bagi sesama dll. bermimpilah karena mimpi bisa menjadi penyemangat  untuk dapat meraih apa yang kita harapkan.
4. Membaca buku tentang kesuksesan.
membaca buku akan menambah wawasan dan ilmu pengetahun disamping membaca biografi orang yang sukses. berkaitan dengan agen, anda bisa membaca buku ” pintar assuransi” karya Inggrit Tane yang membahas bagaimana menghadapi calon nasabah dan kiat jitu meyakinkan calon nasabah.
5. berdo’a
jangan remehkan yang satu ini sebab do’a adalah senjata bagi seorang mu’min. dan tidak ada yang mengabulkan permohonan kita selain Allah. jadi tanpa kehendak Allah apapun usaha kita maka tidak akan berhasil. Berikhtiar sekuat kemampuan dan iringi dengan KESYUKURAN dalam setiap keadaan dengan cara semakin menyempurnakan ibadah kita.
semoga anda menjadi seorang yang sukses lagi sholeh / sholehah.
wallahu a’lam.

MOTIVASI SUKSES
 Kebanyakan orang menyerah ketika mereka nyaris meraih sukses, mereka berhenti 1 meter sebelum mencapai garis finish,
Mereka menyerah di detik-detik terakhir permainan, 1 langkah dari goal Kemenangan.
Kegigihan merupakan ciri paling utama orang-orang yang berprestasi tinggi, pantang menyerah, tak peduli
sesulit apapun, semakin lama dapat bertahan semakin besar pula kemungkinan untuk meraih sukses.
Jalan sudah di depan mata anak tangga sudah dilalui 1 demi 1,
Mengapa harus berhenti???
padahal tinggal beberapa langkah lagi meraih KESUKSESAN.
Ayo !!! Pompa semangat, jangan menyerah, sebentar lagi akan mencapai finish KEMENANGAN.
Kesuksesan dan Kemenangan hanya akan diraih oleh orang-orang yang memiliki semangat untuk terus
bertahan dalam KEGIGIHAN dan KESABARAN.
YAKINLAH !
Dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan, bagi orang-orang yang GIGIH dalam berjuang.
Allah bersama-sama orang yang SABAR ketika rela bertahan dalam ketaatan.

Dan bersyukurlah disaat datang KEBERHASILAN.
Menebar manfaat dalam kebaikan.

SALAM SUKSES DUNIA AKHIRAT.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus